Warna Baru Honda PCX Tambah Kesan Premium

Yabdhi.com – PT Astra Honda Motor (AHM) juga menambah varian warna untuk skutik bongsor andalannya, Honda PCX. Warna baru PCX tersebut adalah ‘Magnificient Matte Brown’ yang diharapkan menambah kesan premium dan elegan pada pemilik motor ini.

Honda PCX bersaing ketat dengan Yamaha NMax di segmen skutik besar. Keduanya menawarkan tampilan memukau dalam balutan warna-warna elegan dan berkesan mewah. Honda menambah warna baru yang cenderung gelap untuk memenuhi ekspektasi penyuka warna gelap yang elegan.

Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” kata Thomas Wijaya, selaku Marketing Director of PT AHM, Rabu (22/5).

Sebelumnya Honda PCX sudah disediakan dalam 4 pilihan warna, yaitu Brilliant Black (hitam), Majestic Matte Red (merah), Sophisticated Matte Silver (perak) dan Wonderful White (putih). Warna baru coklat ini melengkapi pilihan warna Honda PCX jadi 5.

Honda PCX Warna Coklat - Magnificent Matte Brown

Honda PCX Warna Coklat – Magnificent Matte Brown

Bagi anda yang tertarik membeli Honda PCX dengan warna baru ini, siapkan uang lumayan banyak, karena motor ini berbanderol harga cukup mahal, yaitu Rp 28.683.000 untuk varian CBS, Rp 31.684.000 untuk varian ABS dan Rp 42.139.000 untuk PCX Hybrid.

Honda PCX dengan warna baru Magnificent Matte Brown ini pertama kali akan diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran pada 22 Mei sampai 30 Juni 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Type above and press Enter to search.