Ms Glow Nail Polish Diklaim Kutek Halal Pertama di Indonesia

Yabdhi.comKutek Halal Pertama di Indonesia – Kutek adalah hiasan kuku yang sering diragukan kehalalannya, baik dari bahannya maupun dalam aplikasinya yang dianggap menghalangi air wudhu untuk sampai ke bagian tubuh yang wajib dibasahi saat berwudhu.

Persepsi itu terjadi karena kebanyakan kutek atau nail polish dibuat dari bahan yang hidrophobic atau punya efek anti air untuk melapisi kuku secara sempurna, hingga menghalangi air sampai ke kuku saat digunakan.

Alhasil, tidak sedikit orang yang mengerti akan pentingnya air menyentuh kuku saat berwudhu sebagai syarat sahnya wudhu, enggan menggunakan kutek atau nail polish.

Hal itu rupanya terpikirkan oleh Ms Glow Cosmetics, produsen Produk perawatan dan kecantikan Indonesia yang sudah memulai bisnisnya sejak tahun 2013 lalu.

Guna memberikan solusi bagi para wanita Indonesia yang ingin tampil glow pada tangan dan kukunya, namun tidak perlu khawatir bahwa produk kutek yang mereka gunakan tidak halal, Ms Glow baru melunjurkan produk kecantikan sebagai trobosan baru, yaitu MS GLOW NAIL POLISH HALAL pertama di Indonesia.

Beli Kutek MS Glow di Shopee – Kutek Halal

Adakah Kutek Halal - Mengapa bisa halal
Adakah Kutek Halal – Mengapa bisa halal

Mengapa kutek ini diklaim halal oleh MS Glow? Ms Glow menjelaskan bahwa ada beberapa alasan, yaitu antara lain sebagai berikut:

  • Tidak mengandung alkohol
  • Breathable & waterbase : berbahan dasar air dan lembut, sehingga tidak merusak kuku.
  • Peel off : mudah mengelupas tanpa mengggunakan nail remover.

Poin penting adalah bahwa produk ini tidak mengandung alkohol dan berbahan dasar air, sehingga mudah dibersihkan tanpa meninggalkan residu pada kuku.

Tidak hanya nail polish, Ms Glow juga menyediakan bahan top coating untuk membuat hasil polish terlihat lebih berkilau dan tahan lama.

Cara mengaplikasikan kutek halal ini tergolong mudah, cukup membersihkan kuku dan dikeringkan, kemudian bisa lansung dioleskan pada kuku. Setelah didiamkan 5 menit, pengguna bisa mengaplikasikan bahan top coat untuk hasil yang berkilau.

v
Cara Pakai Kutek MS Glow

Pertanyaan selanjutnya tentu adalah dimana produk ini bisa dibeli? Bagaimana cara membelinya? Ms Glow sudah memiliki jaringan seller hampir di semua kota-kota besar di Indonesia dan ada juga klinik kecantikan di 8 kota.

Untuk berkomunikasi dengan para seller official, bisa ditemukan pada website resmi Ms Glow melalui saluran fitur ‘Find Our Seller“. Bisa dikunjungi langsung melalui link ini: MS Glow Sellers List.

Atau dapat juga menghubungi akun instagram resmi customer service di BIO IG @mscosmeticofficial & @msglowbeauty.

Untuk menghindari keraguan akan daftar produk asli dan harga yang valid, pelanggan bisa mengecek di website gerai resmi distributor/reseller MS Glow & MS glow Cosmetic di situs www.msglowid.com. Caranya mudah, hanya memasukkan nama kota dan informasi gerai resmi terdekat akan muncul.

MS Glow - Nail Polish
MS Glow – Nail Polish bersertifikat Halal

TENTANG MS GLOW

MSGLOW adalah produsen produk kecantikan yang berdiri pada tahun 2013. Nama MS Glow merupakan singkatan dari moto perusahaan ini, yaitu “Magic For Skin“.

Perusahaan ini awalnya menjual produk MSGLOW skincare dan body care secara online. Setelah memperoleh kepercayaan dari jutaan pelanggan di Indonesia, perusahaan kecantikan ini terus melakukan pengembangan produk.

Lineup produk MSGLOW kini meliputi skincare, bodycare dan cosmetic. Agen dan member resminya telah tersebar di seluruh Indonesia dan hingga luar negeri. Menurut Perusahaan ini, produk MSGLOW memiliki sertifikasi BPOM, sertifikat Halal dan teruji secara klinis.

Ms Glow juga telah mendirikan Klinik Kecantikan, yang hingga saat ini sudah ada 9 cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Di klinik tersebut, pelanggan bisa mendapatkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani oleh dokter ahli.

Berikut daftar klinik Ms Glow di beberapa kota besar di Indonesia:

MALANG
Jl Guntur No. 8 Oro-Oro Dowo
Telp: 0812 22772017
SURABAYA
Jl. Biliton No.1 Gubeng Surabaya
Telp: 0822 31306585
BANDUNG
Jl. Lombok No.33 Citarum Bandung
Telp: 0821 21666733
BALI
Jl. Cok Agung Tresna , Denpasar
Telp: 0878 880600888
JAKARTA – Jl. Kemang Raya No.27 Mampang Jakarta, Telp: 0818 06908438
JAKARTA 2 – Ruko Meliawalk Blok MD No.B18-19 Bintaro, Telp: 0821 25532017
BEKASI
Jl. KH. Noer Ali No.41, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel Kota Bekasi
Telp: 0822 10001211
SIDOARJO
Jl Jenggolo No 26 Sidoarjo
Telp: 0811 3062926
MAKASSAR
Jl. Sultan Hasanuddin No.31, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Telp: 0853 40490303

Disclaimer:

  • Kehalalan produk ini diklaim oleh produsennya, sedangkan kami tidak memiliki kapabilitas untuk mengkonfirmasi kebenaran klaim tersebut.
  • Meskipun diklaim hahal, bukan berarti kutek ini akan tetap membuat wudhu menjadi otomatis sah jika berwudhu sambil tetap memakai kutek, karena jika kutek menyebabkan terhalangnya air terkena kuku, maka itu akan menyebabkan wudhu jadi tidak sempurna. Maka sebaiknya bersihkan kutek hingga hilang sebelum berwudhu, hingga yakin tidak ada air wudhu yang terhalang mengenai anggota wudhu.

Type above and press Enter to search.