Paket Umroh bulan Januari 2023 dari AlHijaz Tour and Travel

Paket Umroh bulan Januari 2023 ada apa saja? – Ibadah umroh adalah salah satu impian semua muslim yang taat beribadah. Minimal sekali seumur hidup, Umroh harus terlaksana di samping ibadah Haji sebagai ibadah wajib kaum muslimin.

Umroh adalah ibadah yang menyenangkan, karena selain untuk meningkatkan ketaqwaan, sekaligus sebagai kegiatan berwisata ke tanah suci umat Islam.

Sehingga tidak sedikit agen perjalanan menggabungkan umroh dengan wisata ke beberapa negara timur tengah semisal Palestina dan Turki.

Bagi kaum muslimin, ibadah umroh juga bisa menjadi kegiatan mengenang napak tilas perjuangan Rasulullah Muhammad ﷺ dan para sahabatnya dalam menegakkan agama islam di masa kenabian.

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi juga menjadi 2 dari 3 tempat paling spesial bagi umat Islam, karena di tempat itu pahala beribadahnya lebih besar dan doa-doa mustajab.

Sehingga bagi Sobat Muslim yang belum pernah umroh, wajib menjadwalkan ibadah ini minimal sekali seumur hidup.

Dan bagi Sobat yang sudah akan umroh dalam waktu dekat, bulan Januari adalah pilihan yang paling tepat. Karena musim dingin telah berlalu di timur-tengah pada bulan itu. Sedangkan pada November dan Desember, adalah musim dingin di mana udaranya tidak nyaman.

Paket Umroh Alhijaz – Januari 2023

Bagi Sobat yang berencana umroh pada Januari mendatang, agen perjalanan umroh AlHijaz Tour and Travel menyediakan beberapa paket umroh Januari 2023, yaitu:

  • Paket Umroh Promo
  • Paket Umroh Reguler
  • Paket Umroh plus turki (10 hari)
  • Paket Umroh plus thaif (13 hari)
  • Paket Umroh plus turki (12 hari)

Khusus untuk paket umroh reguler dan plus, masih berjenjang lagi berdasarkan level bintang hotelnya, yaitu hotel bintang-4 dan bintang-5.

Adapun penjelasan untuk masing-masing paket umroh tersebut adalah sebagai berikut:

  • Paket Promo – Paket umroh termurah yang ada di Alhijaz, dengan harga All-In termasuk biaya perlengkapan, handling bandara, dan asuransi kesehatan.
  • Paket Uhud – Paket umrah yang menggunakan fasilitas hotel bintang-4, baik di Mekah ataupun Madinah.
  • Paket Rahmah – Paket umrah yang menggunakan fasilitas pengginapan hotel bintang-5 baik di Mekah ataupun Madinah.
  • Paket Umroh Plus – Program umroh yang dipadukan dengan berkunjung ke tempat wisata bersejarah baik di dalam ataupun diluar Arab Saudi. Pada periode musim umroh tahun 2023 Alhijaz mempersembahkan tiga pilihan program umroh plus, yaitu umroh plus turki, umrah plus thaif, dan umrah plus dubai.

Berikut harga paket umroh bulan Januari 2023 di PT Alhijaz Indowisata (Alhijaz Tour & Travel):

Paket Umroh Reguler Januari 2023

Paket Umroh bulan Januari 2023 - Alhijaz
Program Umroh bulan Januari 2023 – Alhijaz

Paket dari Alhijaz ini tergolong murah, mengingat kurs rupiah yang melemah, tapi agen perjalanan ini masih menyediakan paket umroh di harga kurang dari Rp 25 juta, dengan fasilitas hotel bintang-4.

Sedangkan yang termahalnya hanya Rp 32,2 juta untuk tempat menginap hotel bintang-5 di Mekah dan Madinah.

Paket Umroh + Turki Januari 2023

Paket Umroh plus Turki - Januari 2023 - Alhijaz
Paket Umroh plus Turki – Januari 2023 – Alhijaz

Untuk paket umroh plus rihlah ke Turki, harganya mulai Rp 37,9 juta hinggia Rp 46,9 juta per orang.

Kelebihan Umroh Alhijaz

Adapun kelebihan dari Paket Umroh yang di Alhijaz adalah bahwa Alhijaz Tour & Travel menjamin hal-hal berikut:

Jadwal Keberangkatan Tepat Waktu

Alhijaz telah membooking semua tiket pesawat pada jadwal umroh Januari 2023 yang tertera di halaman penawarannya. Sehingga jadwal keberangkatan dan kepulangan ke tanah air insyaAllah akan tepat waktu.

Dengan demikian pket umroh yang ditawarkan akan sangat cocok bagi para calon jamaah umroh yang masih terikat kedinasan dengan pengajuan izin cuti yang ketat.

Calon jamaah bisa membuktikan klaim tersebut dengan meminta informasi detail penerbangan yang berisi nama pesawat, kode pesawat, serta hari dan jam pergi pulang ke Customer Service Alhijaz.

Penerbangan Langsung Tanpa Transit

Alhijaz menggunakan maskapai penerbangan yang memiliki rute penerbangan langsung dari Bandara Indonesi menuju Bandara Jeddah atau Madinah.

Sehingga waktu tempuh lebih singkat dibanding paket umroh dengan rute transit ke negara lain semisal Singapura, Malaysia atau lainnya.

Maskapai yang Tetap (Tidak berubah-ubah)

Setiap program umroh di Alhijaz menggunakan maskapai yang telah dipastikan sejak awal, karena tiket sudah dibooking dari awal. Tidak ada garis miring atau istilah setaraf yang biasanya bermakna maskapai dapat berubah-ubah.

Baca juga: Kunci Selamat Dunia Akhirat

Demikian penjelasan mengenai paket umroh Januari 2023 yang ditawarkan Alhijaz, bagi Sobat yang ingin mengetahui lebih detil mengenai cara memesan paket umroh tersebut juga mengenai PT Alhijaz Indowisata, silahkan mengunjungi laman resmi Alhijaz Tour & Travel di travelumrohhajiku.com.

Type above and press Enter to search.