Sepeda · Oktober 7, 2021

Selain Ganti Warna, Apa Perubahan Sepeda Polygon Xtrada 2021

Perubahan Sepeda Polygon Xtrada 2021, adakah beda spesifikasi selain ganti warna?

Perubahan Sepeda Polygon Xtrada 2021, adakah beda selain ganti warna?

Yabdhi.com – Seperti yang saya kabarkan pada artikel sebelumnya, bahwa sejak awal September 2021, Polygon Bike mengumumkan model penyegaran pada line-up beberapa sepeda gunungnya, yaitu series MTB XC Polygon Xtrada dan Siskiu.

Hal yang pertama terdeteksi dari model baru Xtrada dan Siskiu 2021 adalah perubahan warna yang menjadi lebih terang hingga memberi aura lebih ceria, yakni pada Xtrada 7, Siskiu D7 dan Siskiu D5.

Baca selengkapnya: Polygon Xtrada 2021 Ganti Warna, Ini penampakannya!

Warna Polygon Xtrada 2021
Warna Polygon Xtrada 2021

Saya penasaran, mungkin Sobat yang ingin membeli Polygon Xtrada ini juga penasaran, selain ganti warna adakah perubahan lain yang dilakukan Polygon pada sepeda sejuta umatnya tersebut?

Untuk itu saya coba gunakan fitur “Compare” pada website resmi PolygonBike. Untungnya, varian model lama masih tetap dipajang di website tersebut, sehingga bisa dibandingkan.

Dengan mengecek semua spesifikasi model Polygon Xtrada, saya menemukan jawabannya. Ternyata jawaban dari pertanyaan tersebut adalah: “Tidak Ada Perubahan Apapun” pada spesifikasi dan komponen Polygon Xtrada 2021, dibanding versi sebelumnya. Ini murni hanya ganti warna saja.

Jadi, bagi Sobat yang terlanjur suka dengan warna lama dan tidak suka pada warna Xtrada model terbaru di 2021, masih cukup worthed membeli model lama.

Namun tentu harus memesannya dengan segera, sebelum stok terakhir habis. Karena tentunya produksi Xtrada dengan kelir lama telah dihentikan.

Bagi Sobat yang beruntung, membeli stok lama di berbagai toko sepeda atau RodaLink kemungkinan akan mendapat diskon harga cuci gudang.

Demikian, semoga tulisan singkat ini, bisa mengobati rasa penasaran Sobat yang bertanya-tanya mengenai perubahan sepeda Polygon Xtrada 2021 selain ganti warna.

Salam Gowes!