Sepeda · September 6, 2021

Sepeda Polygon Siskiu dan Xtrada 2021 Ganti Warna, jadi Lebih blink-blink!

Warna Polygon Xtrada 2021

Yabdhi.comSepeda Polygon Siskiu dan Xtrada 2021 Ganti Warna – Polygon menyegarkan sepeda MTB andalannya, yaitu Polygon Xtrada series dengan mengganti kelir setiap seri Xtrada jadi berwarna lebih terang dibanding versi sebelumnya.

Perubahan warna tersebut terdeteksi di situs resmi Polygon Bikes sejak awal bulan September 2021. Pada dasarnya tidak ada perubahan desain pada Xtrada terbaru ini, melainkan berganti baju saja untuk memberi identitas, bahwa ini merupakan model baru.

Bukan hanya Polygon Xtrada, tapi seri sepeda gunung Polygon Siskiu juga mendapat perubahan warna ini, yaitu Siskiu D5 dan D7 yang merupakan seri Siskiu terlaris.

Berikut daftar nama warna baru MTB Polygon

Seri Xtrada

  • Polygon Xtrada 5 : Kombinasi merah, hitam, abu-abu gelap, dan abu-abu terang.
  • Polygon Xtrada 6 : Kombinasi hitam, hijau gelap, dan hijau terang.
  • Polygon Xtrada 7 : Kombinasi ungu, biru langit, abu-abu terang, dan putih.

Berikut gallery gambar Polygon Xtrada 2021 dengan warna baru:

Pada seri Xtrada, warnanya seperti sequen yang makin terang ke belakang, misalnya untuk Xtrada 5, merupakan kombinasi merah di headtube sebagai warna utama yang menjadi ciri khasnya, dilanjutkan hitam dan abu-abu gelap, kemudian abu-abu terang dari top & down tube makin ke belakang.

Begitu juga dengan Xtrada 6 dan 7. Namun seri Xtrada 6 terlihat lebih kalem dengan warna hitam dan hijau. Sedangkan Xtrada 5 dan 7 tampil lebih sanguinis dengan warna terang yang biasanya disukai anak-anak yang periang, yaitu warna-warna cerah dan kontras.

Seri Siskiu

  • Polygon Siskiu D5 : Kombinasi merah terang, hitam dan abu-abu.
  • Polygon Siskiu D7 : Kombinasi kuning stabilo, hijau, hitam dan abu-abu.

Berikut Gallery Gambar Polygon Siskiu D5 dan D7 dengan warna baru:

Polygon Siskiu D5 tampil lebih mencolok dengan warna utama merah terang. Ini membuat D5 nampak seperti versi non-elektrik dari Polygon Bromo N7.

Sedangkan Siskiu D7 juga tampil lebih mencolok dengan warna utama kuning-stabillo. Ini membuatnya seolah ingin naik kelas menjadi mirip dengan Siskiu T7.

baca juga:

Menurut kami, warna baru Xtrada 7 ini jadi lebih kemayu alias lebih ke selera wanita. Padalah spesifikasi seri 7 adalah untuk sepeda cowok banget, karena diperuntukkan penyuka drop-dropan di jalur yang mulai ekstrim.

Warna yang bisa kami sukai adalah pada Xtrada D5, karena cukup universal dan kami kira itu kombinasi yang akan disukai banyak orang. Sedangkan pada Xtrada 6, itu seakan kembali ke model warna tahun-tahun sebelumnya yang nampak kurang atraktif.

Namun urusan warna tentu terkait selera, tidak mungkin bisa memenuhi ekspektasi semua orang. Mungkin banyak orang akan menyukai warna baru ini, tapi mungkin akan ada orang yang akan membully bahkan menghujatnya dengan keras. That’s normal!

Itulah kabar mengenai sepeda Polygon Siskiu dan Xtrada 2021 ganti warna. So.. buat Sobat Gowesers yang sudah berencana membeli sepeda baru atau mengganti yang lama, bisa melirik sepeda MTB model baru dari Polygon ini. Tentu asyik memiliki sepeda yang benar-benar baru.